Saturday, January 6, 2018

Halo 2018!

Mengawali tahun 2018, gw mau share soal trip akhir tahun kemaren sama ciwi2 XINCIAPO. Oia sebelum masuk ke cerita tripnya, gw cerita dulu ya soal ciwi2 ini. Sebutlah Ully, Echa dan Elza (nama SEBENARNYA). Bisa dibilang mereka adalah manusia2 terdekat gw sepanjang tahun 2017 kemaren. Ya gimana ga mau deket, selain satu kantor, satu ruangan, kita juga sepemahaman soal jajan. Mereka ini yang membangkitkan hedonisme dalam diri gw yang sudah lama hilang. Wakakaka. Intinya temenan sama mereka itu tiada minggu tanpa jajan di gofood #bukanendorse.

 
 
Selain ada kesamaan soal pola makan dan jajan, kita juga doyan banget NGELEMBUR di kantor. Ini kayanya sih karna jam kantor digunakan bukan untuk bekerja. Jadinya baru serius kerja itu menjelang Ashar sampai jam 9 malam. Wakakakak. Sungguh ya kita manusia2 yang “panas”nya lama. Otak baru bekerja prima setelah ngobrol ngalor ngidul, bahas lambe turah/line today dan khusus untuk gw, harus bahas OKA dulu minimal sehari sekali.
 
Lanjuutttt…
 
Trip akhir tahun inii berawal dari curhatan kita pengen liburan akhir tahun karna udah muak sama kerja-kerja-kerja. Jadi kita pengen bikin sweet escape gitu. Nah karena masing2 ga bisa seenaknya cuti di tengah2 tahun, kita akhirnya memutuskan untuk trip akhir tahun gitu sekalian liat kembang api di luar negeri kek orang2. Caaaileee.
 


Dipilihlah destinasi liburan akhir tahun ke Singapore-Malaysia. Kenapa 2 negara? Kenapa ngga? Hazeg. Engga deng, sebenernya lebih ke karna budget untuk ke New York ga cukup sih. Zzzzzz. Trus ya sekalian aja ya setali tiga uang gitu, kan sekalian silahturahmi juga saudara serumpun di Melaysieeee. YE KAN. Siapa tau ketemu suaminya Laudya Cynthia Bella. Eaaakk.
 
Lanjuutttt…
 
Karena pola drama di kantor akan berbanding lurus dengan pola drama klo ngetrip, gw yakin sih bakalan ada kejadian kocaque selama ngetrip barengan mereka. Belom brangkat aja nih, Ully udah ditinggal sama kopernya yang duluan berangkat barengan bis damri! DADAH ULLY! Trus banyak juga kejadian bodoh2 lainnya yang ga bisa gw ceritain, simply karna gw lupa. 



To sum up! Gw happy bisa menutup tahun 2017 dengan jalan2 bareng mereka. Ketawa bareng. Bete bareng. Laper bareng. Capek bareng. Dan tentunya…..Bokek bareng.
 
Semoga rencana kita tahun 2018 terwujud yaa. Aamiin.

PS:  detail trip akan di posting di post blog selanjutnya, ini semacam pendahuluan kituuu.

1 comment:

  1. Telah hadir di bolavita deposit via pulsa telkomsel dan XL
    dan banyak bonus2 mendarik lain nya min depo 25 rbu bisa jadi jutawan
    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    judi online sabung ayam
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    ReplyDelete