Monday, May 4, 2015

Sharing is caring :)

Halo, di postingan kali ini saya mau sharing soal beberapa akun di sosial media yang saya rekomendasikan untuk di follow. hehehe.

Twitter
harus banget follow Om Piring a.k.a @newsplatter. He's smart, funny and handsome! LOL paket combo klo di Hokben :p. Selain itu, saya juga suka banget sama tab favoritenya Ruth (@rrdk_) di twitter. Isinya postingan tweet2 orang lain, isinya bagus2 deh. Trus saya juga follow twitternya Arsya (@social_junkee), kadang dia suka posting hal2 konyol, bikin ketawa. Tab favoritenya Arsya juga isinya kumpulan tweet2 kocak. :))

Blog
Saya itu ngefans banget sama @newsplatter. Awalnya follow dia di twitter, eh lama2 baca blognya juga. Namanya The Laughing Phoenix. Banyak postingan Om Piring yang saya suka, tapi baru2 ini Om Piring posting soal "Clean up your own mess" yang menyindir "mental majikan" sebagian orang2 Indonesia. Selain Om Piring, saya juga suka sama blognya Adhitya Mulya, eh ini itungannya website sih bukan blog. Postingan dia yang bikin nyess di hati itu: "Karena Allah Tidak Pernah Salah Kasih Rizki". Ada juga postingan Adhitya Mulya soal: "Mengapa Islam Turun di Timur Tengah" yang ngasi saya pengetahuan soal penyebaran Islam di luar cerita yang selama ini saya ketahui.

Anyway, belakangan saya lagi nyari blog yang ringan dibaca tapi cukup berbobot. Sempet ngalor ngidul di internet, akhirnya ketemu blognya Rara Rizal. Ada satu postingan yang bikin hati saya mencelos. Judulnya: Love is not. Ada juga fiksi mini: Could not be found - Short Story yang ceritanya ngalir bikin kita ga terburu2 baca, tapi bikin nunggu2 kalimat2 selanjutnya. Rara nulis blognya dalam bahasa inggris yang perfect menurut saya. Pengen banget kelak bisa nulis kaya gini. hehehe.

Instagram
Referensi saya belom banyak sih klo soal IG, tapi saya suka sama tone foto2nya @harrissyn, suka sama kreatifnya @pinot, dan caption fotonya @socialjunkee.

Youtube
Saya lagi suka lagunya Poison and Wine - The Civil Wars. Selain lagu ini ada juga lagu yang saya suka, judulnya dust to dust. Sempet cari2 tau lagu terbarunya, tapi sayangnya mereka udah bubar :|

 
Trus suka juga sama lagunya Noah and the Whale yang judulnya Blue Skies


Saya tau kedua lagu itu dari cover2nya String Attached. Versinya mereka lebih ngena sih.




Saya juga suka covernya mereka yang Regina Vektor - Us



Hwaaaa banyaaakk. segitu dulu sharingnya. Btw klo ada musik/blog/twitter/instagram bagus yang kalian rekomendasikan monggo di share yaa :)

No comments:

Post a Comment