Thursday, September 20, 2012

Surprises!

“Happiness is relationships, and people in the west think money is needed for relationships. But it's not. It comes down to trustworthiness." - Eric Weiner -

Di umur yang tidak lagi muda ini, gw ga nyangka di ulang tahun kemaren banyak dapet surprise and  I always looove surprises. Hehehe. Jadi, ga disangka gw dapet kado yang diidam2kan dari dulu. Gw slalu kepengen beli DVD Dave Matthews Band live in Europe. Nyari DVD ini tuh susaaahh banget, gw udah nitip temen yang lagi di Singapore ga dapet, di Hongkong juga ga dapet, bahkan di Australia punnn ga dapet. Eh ternyata pas lagi nyeruput kopi, ada paket kiriman dari Miman, and guess what isinya apah? DVD DMB live in Europe!!! Teriak lah gw, saking kencengnya membahana sampe lantai 3 gw rasa. Seneng bangeeetttt rasanya,gw loncat2, jumpalitan, semua gaya lah pokoknya. Dan tau ga Miman dapetnya dimana? Belandeeeee, hahaha, jauh ya?!


Surprise kedua dateng dari sepupu gw si Faradina, dia ngasi gw kue dark chocolate dari Dapur Coklat. Lucunya kuenya dateng pas gw lagi telfonan sama dia dan begonya gw ga nyangka itu dari dia, dikira dari nyokap karena memang nama panggilan mereka sama. Jadi sepanjang telfonan, gw selalu bilang: “ihh gw dapet kue dari nyokap nih”. Sepupu gw ngakak2 aja, ngetawain gw yang salah nebak. Hahahaha. Kuenya langsung gw bagiin ke anak2 kantor, ceritanya pay it forward. Ga mungkin juga gw makan 1 loyang, bisa2 berat badan gw naik 10 kilo..hahaha 


Surprise ketiga dateng dari Lorita, temen SMA gw. Dia ngirimin gw cupcakes. Awalnya ga ada nama pengirimnya di kartu, pas gw tanya kurirnya dia bilang dari Lorita. Isinya cupcakesnya ada 6, yang tiga rasa dark chocolate yang sisanya red velvet. Dan rasanya enaaakkk bambang gulindanggg boooo. Ga cuma cupcakes, Lori juga bikinin gw foto yang diedit2 . lucuuuu deh.



Surprise keempat dari Fara, dia tiba2 ngajak gw ke GI untuk nraktir gw SUSHI!! Yeaaaayy. Beberapa hari sebelum gw lebaran, gw ngetweet lagi kepengen makan sushi, and voila! Doa gw dijabah lewat Fara. Luaarr biasa yaaaaa. Fara ini yang ngajarin gw makan sushi, karena dulu gw emoh banget makan makanan mentah. Harusnya sih gw yang nraktir ya, karena kan gw yang lagi hajatan. Cuma kata Fara ini sebagai hadiah ulang tahun. Me so happpyyyyyyyy :’)

Surprise kelima! JENG JENG, gw dibikin nasi kuning sama si Mbak. Hehehehe. Lengkap lah topingnya, ada ayam goring, perkedel kentang, tempe orek dan telur dadar. Dulu emang nasi kuning rutin dibuat klo gw dan kakak gw ultah, cuma makin kesini jadi ga pernah bikin lagi. Udah hampir 3 tahunan absen ga ada nasi kuning.  Jadi berasa senang akhirnya tradisinya dimulai lagi. Hehehe.

Surprise keenam, gw dikadoin body shower sama Mba Dyan. diikuti dengan kabar gembira bahwa doi hamilduuunn!! hwaaaa senangnyaa akan punya ponakan baruuu. Mba Dyan ini udah hampir 1.5 tahun menikah dan akhirnya dikaruniai anak, meski hamilnya agak beresiko karena Mba Dyan udah berumur 37 tahun, tapi Insya Allah sehat semua baik Ibu dan Bayinya. hihihihi


Surprise ketujuh, banyak yaaa ternyata. Gw baru tau lho, klo display homepage google itu berubah pas kita ulang tahun, apa emang udah dari dulu ya? yang jelas gw baru tau sekarang. Seneng deh liatnya, meski kayanya cuma bisa dilihat di PC/Laptop yang notabene pake IP address gw. Jadi ga dilihat secara global. hehehe.


Ga cuma surprise sih, tapi gw juga dapet banyak sekali ucapan selamat ulang tahun. Ada yang niat ngucapin di jam 00.04 (Eky), ada juga yang 30 menit terakhir sebelum pergantian hari (Vita). Baki sahabat gw bahkan nyanyiin lagu Happy Birthday pake Bahasa Korea, isn’t great? Hahaha.Ga cuma dari twitter, ada juga yang ngucapin via FB dan YM. Yang bikin terharu ada juga yang kirim ucapan via sms dan telpon langsung, lebay sih, cuma kan dengan beraneka macam socmed yang ada, mereka tetep milih secara private. hehehehe.

Gw dari dulu emang selalu menganggap spesial hari ulang tahun. Bukan soal perayaan hari lahirnya, tapi segunung doa yang dipanjatkan buat gw di hari itu. Semua mendoakan hal baik, dan itu ga terbayarkan deh oleh apapun.

Seumpama satu ucapan doa itu adalah lampion kecil yang diterbangkan ke langit, maka di hari ulang tahun gw, lampion dalam jumlah banyak berkumpul dan berbarengan menuju langit. Kebayang ga cahayanya berpedar terang sehingga Allah terusik akan cahayanya dan mengabulkan doanya satu persatu. Hehehe. Kedengerannya ngayal banget sih ya? Tapi itu yang terpikir.

I feel so blessed. Berasa disayang banyak orang. Bersyukur tiada henti gw dikelilingi orang baik. Money cant buy happiness, for me happiness is having a good relationship with family and friends. Love, that’s all matters. i'm happy :)

No comments:

Post a Comment